Sehat bersama Farmamedika


Pengembalian

KEBIJAKAN PENGEMBALIAN Barang di Farmamedika.id

 

 
Syarat Pengembalian Barang

 

Jika Anda tidak puas dengan produk yang Anda terima, Farmamedika.id menerima pengajuan pengembaliaan produk yang sudah dibeli di Farmamedika.id dengan persyaratan sebagai berikut:

  1. Produk Tidak Sesuai Pesanan
  2. Produk bisa dikembalikan jika disebabkan oleh kesalahan karena produk tertukar oleh pihak Farmamedika.id.
  3. Produk Rusak
  4. Produk yang di terima dalam keadaan rusak atau pecah.

Cara dan Ketentuan Pengembalian Barang

Silahkan konfirmasi pengajuan pengembalian barang Anda ke Customer Sercvice kami yang tertera pada website Farmamedika.id:

  1. Buka link disini
  2. Konfirmasi pengajuan pengembalian barang maksimal 2x24 jam setelah produk di terima.
  3. Produk yang dikembalikan harus dalam keadaan rapi seperti saat diterima.
  4. Ongkos kirim pengembalian barang ditanggung sepenuhnya oleh Pembeli.
  5. Produk yang dikembalikan akan melewati tahap pengecekan standar kualitas, dan Farmamedika.id berhak mengirimkan kembali produk Anda yang tidak sesuai dengan standar kualitas pengembalian produk.
  6. Keputusan dan Kebijakan mengenai persetujuan pengembalian produk dan/atau pengembalian uang bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Farmamedika.id berhak untuk menolak pengajuan pengembalian Anda jika pengajuan pengembalian tidak sesuai dengan syarat dan ketentuan berlaku.
  7. Pengembalian uang akan di transfer (maksimal) 14 hari kerja setelah barang kami terima.

 

Alamat Pengembalian Barang

Silahkan kirim ke gudang Farmamedika.id di alamat:

Apotek Farmamedika
Jl. Jombang Raya No.70, Pondok Kacang Timur, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten Kode Pos : 15226